BeritaFoto

Seleksi Calon Tamtama PK Khusus Paskhas TNI AU T.A. 2021 Panda Lanud Abd Saleh

Dibaca: 560 Oleh 10 Nov 2020Tidak ada komentar
Seleksi Calon Tamtama PK Khusus Paskhas TNI AU T.A. 2021 Panda Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 303 orang peserta Calon Tamtama (Catam) Prajuri Karir (PK) khusus Paskhas TNI AU (Pasukan Khas) pada Panitia Daerah (Panda) Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jumat (6/11) mulai mengawali  seleksi penerimaan sebagai Prajurit TNI.

Menurut Pelaksana Tugas Kasibinpers (Kepala Seksi Pembinaan Personel) Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Sus Azizah, S.Pd., dari 303 orang peserta tersebut dibagi ke dalam kelompok-kelompok untuk pelaksanaan pemeriksaan adminitrasi yang dilaksanakan di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dan pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan I di Rumah Sakit TNI AU dr Munir Lanud Abd Saleh.

 Ditambahkannya dalam melaksanakan rangkaian seleksi tiap peserta wajib membawa berkas-berkas pendaftaran, alat tulis dan juga APD serta surat hasil rapid test. Tes dilaksanakan dengan sistem gugur, yaitu peserta yang tidak memenuhi syarat akan digugurkan sehingga tidak dapat melanjutkan tes berikutnya.

Para peserta Tes Catam khusus Paskhas pada Panda Lanud Abd Saleh umumnya merupakan lulusan SMA/SMK yang berasal dari kabupaten-kabupaten di wilayah Malang dan sekitarnya seperti kabupaten dan Kota Blitar, Jombang, Probolinggo, Sidoarjo, Banyuwangi juga Kabupaten/Kota Malang, Kota Batu dan lainnya.

Baca juga:  PRESIDEN SBY MENINGGALKAN GEDUNG GALAKTIKA LANUD HND

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel