Berita

Seleksi Daerah Calon Siswa Setukpa Di Manuhua

Dibaca: 11 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

(Penlanudmna) Sekitar 7 orang calon siswa (Casis) Sekolah Pembentukan Perwira (SETUKPA) TNI AU tahun 2016 di wilayah timur Indonesia (Papua), memulai rangkaian kegiatan seleksi tingkat daerah yang dilaksanakan di Lanud Manuhua Biak sebagai panitia seleksi tingkat daerah.

Seleksi tingkat daerah ini, kemarin (25/1) diawali dengan pemeriksaan administrasi oleh tim seleksi dari Lanud Manuhua, kemudian untuk seleksi dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RsAU Lanud Manuhua. Kemudian untuk hari ini akan dilanjutkan dengan penelitian personil yang dilaksanakan oleh staf pengamanan Lanud Manuhua, dan keesokan harinya dilanjutkan dengan pemeriksaan kesegaran jasmani oleh staf binjas lanud manuhua.

Kegiatan seleksi tingkat daerah ini diikuti oleh personil dari berbagai daerah disekitar Papua, diantaranya 1 personil dari Lanud Manuhua, 2 personel dari Lanud Timika, 1 personil dari Lanud Jayapura, 1 personel dari Lanud Merauke, dan 3 personel dari Kosekhanudnas IV Biak. Seleksi ini direncanakan akan dilangsungkan selama 4 hari, yang akan berakhir pada hari Kamis (28/1). Selama pelaksanaan seleksi di Lanud Manuhua ini Letkol Tek Ferry (staf disdikau) sebagai ketua tim seleksi setukpa 2016 juga ikut memantau berlangsungnya kegiatan seleksi ini. (Wmp/Bik)

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur'an di Lanud BNY

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel