TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Muljono

By 18 Feb 2019 Berita
DSC_9692

TNI AU.  Setelah melalui tahap sosialisasi, SMA Pradita Dirgantara sudah dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari sejumlah sekolah SMP favorit, peserta didik yang melaksanakan verifikasi pendaftar sebanyak 16 calon peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti tes di tingkat daerah di Ruang Rapat Mako Lanud Muljono, Minggu (17/2).

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Budi Ramelan sangat mengapresiasi seluruh panitia daerah (Panda) yang meliputi Staf Personel beserta seluruh jajaran yang terlibat dalam melaksanakan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat daerah secara serentak.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Budi Ramelan meminta seluruh panitia untuk bekerja semaksimal mungkin supaya para peserta seleksi daerah dapat lolos dan dapat mengikuti tes pusat di SMA Padita Dirgantara.

Tes seleksi ini dilaksanakan secara transparan, bebas KKN, sehingga dapat menyaring siswa yang terbaik. Selama mengikuti tes seleksi, peserta tidak dipungut biaya apapun. Hal ini untuk menyaring calon-calon siswa yang terbaik.

“Yasarini tidak mentolelir mereka yang ingin masuk dengan cara tidak baik, kita akan mendidik siswa yang berintegritas tinggi dan jujur,” tegas Ketua Yasarini Lanud Muljono,  ini  untuk menjaga kualitas sehingga didapatkan hasil didik terbaik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Seleksi Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Muljono