Berita

SELEKSI KARBOL DAN SECABA DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, akan menindak keras anggotanya yang kedapatan memanipulasi data test bagi penerimaan calon prajurit TNI AU, demikian dikatakan Komandan Lanud Surabaya dalam apel Jam Komandan hari Senin (8/6) bertempat dilapangan apel Lanud surabaya.

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Surabaya, mengarahkan khusunya kepada panitia penerimaan Prajurit TNI AU, dalam melaksanakan seleksi, harus menampilkan data yang seakurat mungkin dan sesuai dengan keadan dan hasil test calon tersebut, agar calon siswa yang akan diberangkatkan menuju tets di pusat merupakan hasil yang terbaik.

 

Data dari Dinas Personil Lanud surabaya, Untuk Penerimaan casis Karbol di Lanud Surabaya TA. 2009 berjumlah 108 pendaftar dan sekarang masih terpilih 24 orang Casis untuk mengikuti seleksi Pantukirda yang akan dilaksanakan setelah para casis menerima ijasah kelulusan sabagai persyaratan. Sementara untuk pendaftar casis Bintara berjumlah 252 orang dan sudah melaksanakan test Adm, Kes 1 dan Jasmani.

Baca juga:  DANYONKO 463 PASKHAS, SERAHKAN SANTUNAN KEMATIAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel