Berita

SELEKSI KARBOL DI LANUD HALIM

Dibaca: 9 Oleh 25 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Halim P. Antusias para pelamar calon Karbol Akademi Angkatan Udara yang tergabung pada Rayon Lanud Halim Perdanakusuma, cukup membanggakan hampir 250 pelamar akan mengikuti test seleksi yang berasal dari kota Jakarta, Bekasi Tangerang dan Depok, Rabu, (25/4).

Di Lapangan apel Dinas personel Lanud Halim Perdanakusuma. Selain seleksi calon Karbol Akademi Angkatan Udara juga sedang berlangsung seleksi penerimaan calon Tamtama dan seleksi penerimaan Bintara Pria dan Bintara Wanita (Wara).

Dalam pengarahan Kepala Seksi Pembinaan Personel (kasi Binpers) Letkol Adm M. Bakhrong, M.M, kepada calon Karbol Akademi Angkatan Udara, menyampaikan kepada para pelamar, keberadaan kalian disini adalah sebagai calon prajurit TNI Angkatan Udara yang nantinya kalian akan mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara.

“Untuk itu tunjukkan semangat, keseriusan dan kesungguhan kalian, jangan ragu-ragu yang ragu-ragu lebih baik balik saja, tegas Letkol Adm lulusan AAU 1995 tersebut dalam pengarahannya kepada calon Karbol di Lanud Halim.

“jangan sampai terulang lagi pelamar yang dinyatakan lulus daerah ternyata mengundurkan diri pada saat pelaksanaan tes pusat di AAU Jokyakarta”, ujarnya. Bagi yang berhasil jadikanlah ini sebagai awal dari masa depan kalian dan bagi yang belum berhasil jadikanlah kegagalan itu sebagai keberhasilan yang tertunda untuk modal meraih keberhasilan pada kesempatan berikutnya.

Baca juga:  Pendidikan Kualifikasi Khusus Para Lanjut Tempur A-36 Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel