Berita

Seleksi Ketat Calon Kandidat Peserta Lomba Baca Puisi Perjuangan dan Tari Untuk Perayaan Ke-71 HUT TNI di Jakarta

Dibaca: 61 Oleh 13 Sep 2016Tidak ada komentar
Seleksi Ketat Calon Kandidat Peserta Lomba Baca Puisi Perjuangan dan Tari Untuk Perayaan Ke-71 HUT TNI di Jakarta
#TNIAU 

Lanud Palembang gelar seleksi calon kandidat lomba baca puisi perjuangan dan tari untuk mewakili propinsi Sumatera Selatan dalam lomba tingkat nasional yang bakal tampil pada perayaan ke-71 HUT Tentara Nasional Indonesia tahun 2016 di Jakarta mendatang.

Gelar lomba berlangsung di Gedung Bima Sakti Lanud Palembang diikuti lebih kurang seratus peserta wakil dari sekolah tingkat SD dan SMA, Kamis (8/9).

Dalam sambutan mengawali lomba, Komandan Lanud Palembang, Kolonel Pnb. Ronald Siregar, S.T., M.M. yang diwakili Kepala Dinas Personil, Mayor Adm Yadi Rusmayadi mengharapkan kepada para peserta lomba agar melaksanakan lomba secara sungguh-sungguh dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan berhasil meraih kemenangan tanpa adanya unsur kecurangan. Oleh karenanya seluruh peserta diminta agar menampilkan bakat dan kemampuan terbaiknya baik perorangan maupun tim. Jangan menyianyiakan kesempatan baik ini karena keberhasilan mengukir prestasi dengan mampu menjuarai lomba baik seleksi di tingkat daerah hingga di Jakarta nanti akan menjadi kebanggaan tersendiri juga sekaligus juga membanggakan orang tua karena mampu membawa nama harum sekolah maupun provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  APEL EMBUN SETUKPA 13 “Kepompong Berubah Jadi Kupu-kupu”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel