Berita

Seleksi Pantukhirda CATAM di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 7 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

9 Calon Tamtama PK TA 2009 mengikuti Penentuan Terakhir Daerah (Pantukhirda) Sub Panda Lanud Tanjungpandan di ruang rapat lanud Tanjungpandan, Kamis (3/12). Pantukhirda calon tamtama ini meliputi akumulasi dari seluruh penilaian dan test yang telah dilaksanakan selama satu bulan lebih.

 

Adapun tes yang dilaksanakan meliputi administrasi, kesehatan I, penelitian personel, semapta dan kesehatan II. Bagi peserta yang lulus dari pantukhirda akan dikirim ke Lanud Adisumarmo Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Dinas Personel Lanud Tanjungpandan dalam penyediaan prajurit guna mendukung kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AU. Untuk menyalurkan bakat dan minat masyarakat Bangka Belitung dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

 

Dalam sidang Pantukhirda Komandan lanud tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul selaku pimpinan sidang menekankan dan mengharapkan kepada calon tamtama yang akan di berangkatkan ke Lanud Adisumarmo Solo nanti dapat mengikuti seleksi tingkat pusat dengan baik dan semaksimal mungkin.

Baca juga:  DANLANUD ADI SOEMARMO MENJADI WARGA KEHORMATAN POMAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel