Berita

Seleksi Penerimaan Casis Setukpa Tingkat Daerah Bali Dan Nusra

Dibaca: 11 Oleh 16 Jan 2017Tidak ada komentar
Seleksi Penerimaan Casis Setukpa Tingkat Daerah Bali Dan Nusra
#TNIAU 

Lanud Ngurah Rai menyelenggarakan seleksi calon siswa setukpa ke- XX T.A. 2017 tingkat Daerah Bali dan Nusa Tenggara. Pelaksanaan seleksi daerah tersebut sesuai rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari sampai dengan 20 Januari 2017. Sebanyak empat belas orang peserta yang mengikuti seleksi terdiri dari tujuh personel dari Lanud Ngurah Rai, lima personel dari Lanud Rembiga, dan dua personel dari Lanud El Tari.

Sebelum pelaksanaan seleksi para peserta melaksanakan briefing dan pembekalan mengenai persyaratan dan tata tertib selama melaksanakan test yang dipimpin langsung oleh Kolonel Adm Prabowo sebagai Ketua Tim Pengawas dari Disdikau yang didampingi Letkol Adm Lukman Effendie, S. Sos, Kadispers Lanud Ngurah Rai. Adapun materi test pada pelaksanaan seleksi tingkat daerah meliputi seleksi Administrasi, Screening Pom, kesehatan I dan Kesemaptaan jasmani.

Pada sambutan Kadisdikau yang disampaikan oleh Kolonel Adm Prabowo menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh para calon siswa yang diantaranya adalah untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena keberhasilan dalam mengikuti seleksi tergantung dari kesiapan diri masing-masing dan tidak tergantung dari orang lain serta berkompetisilah secara “fair” dan selalu ingin menjadi yang terbaik dengan cara yang jujur, tertib dan bertanggung jawab. Dengan disertai harapan agar pelaksanaan seleksi setukpa yang diselenggarakan di Lanud Ngurah Rai dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Selain itu dapat mencapai hasil sesuai dengan kriteria untuk melanjutkan seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo pada bulan Maret mendatang.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II: “Olahraga Bersama Dapat Mempererat Tali Silaturahmi Antar Warga”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel