Berita

Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Tingkat Daerah di Lanud Sjamsudin Noor

Oleh 18 Feb 2019 Februari 20th, 2019 Tidak ada komentar
Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara Tingkat Daerah di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan tes tingkat  daerah kepada calon peserta seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara, di Ruang Rd. S. Suyadarma Lanud Sjamsudin Noor. Minggu, (17/2).

Seleksi yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dibuka secara resmi oleh Pembina Yasarini sekaligus Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M,  Ketua Umum (Ketum) Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan para pengurus Yasarini pusat melalui video conference.

Kegiatan tes seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara daerah di Lanud SAM tersebut ditinjau langsung oleh Kadispers Lanud SAM, Mayor Adm Hendra Hidayat dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SAM Ny. Yeni Triana Widyoko serta segenap pengurus Yasarini Lanud SAM. Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan serentak di 38 Propinsi se-Indonesia. Adapun materi seleksi yang diujikan adalah Matematika, IPA dan Bahasa Inggris.

Komandan Lanud SAM Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang diwakili oleh Kadispers Lanud SAM menerangkan bahwa Lanud SAM melalui Yasarini Pengurus Cabang Lanad SAM merupakan salah satu Lanud yang dipercaya untuk menerima dan menyeleksi tingkat daerah para calon siswa SMA Pradita Dirgantara dan berharap agar seleksi ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, percaya diri, berjalan lancar, dan sukses terutama untuk seleksi tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan di SMA Pradita Dirgantara, Solo pada bulan Maret 2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel