Berita

SELEKSI SISWA SUSJURLATA DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 09 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak delapan puluh lima Tamtama TNI Angkatan Udara mengikuti seleksi Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Fasilitas dan Instalasi (Fasint) Angkatan ke-17 dan Messing Catering (MC) Angkatan ke-16 yang dilaksanakan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal), Kalijati, Rabu (9/5).

Seleksi yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari Selasa s.d Kamis meliputi adminitrasi, tes akademis, kesemaptaan jasmani, kesehatan dan pantohir ini diikuti oleh 60 Tamtama calon siswa Susjurlata Fasint dan 25 Tamtama calon siswa Susjurlata MC. Seleksi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan dari para calon siswa tentang bidangnya dan matra udara, kondisi kesehatan serta kesemaptaan jasmani dengan standart seorang prajurit.

Setelah menjalani serangkaian tes diadakan penentuan akhir oleh para pejabat baik dari Wingdiktekkal, Disdikau dan Bimprof masing-masing, untuk menentukan siswa yang akan dididikan di Wingdiktekkal mulai Jumat (11/5) mendatang.

Hadir acara tersebut, Kasubdisdikjurbata, Kolonel Lek Hari Andy Atmoko, Letkol Lek Suroso, Kapten Adm Joko, Kapten Kes Akit serta panitia dari Wingdiktekkal.

Baca juga:  Sosialisasi Dispers Lanud Rai Ke Sman 1 Tampak Siring Gianyar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel