Berita

Seluruh Anggota Lanud Maimun Saleh Laksanakan Lari Siang

Dibaca: 25 Oleh 24 Okt 2018Tidak ada komentar
Seluruh Anggota Lanud Maimun Saleh Laksanakan Lari Siang
#TNIAU 

TNI AU.  Seusai latihan menembak, agar kondisi dan kemampuan fisiknya tetap dalam kondisi yang prima, seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan kegiatan lari siang sebagai salah satu sarana untuk menjaga kebugaran fisiknya. Rabu, (24/10).

Selain menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin seperti ini tentu akan menyehatkan bagi diri sendiri serta dapat meningkatkan daya tahn tubuh terhadap berbagai bentuk penyakit yang mungkin menyerang.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap Rabu siang ini dilaksanakan oleh seluruh personel militer dan PNS Lanud Maimun Saleh tidak terkecuali seluruh Kadis dan perwira Lanud Mus,” ujar Kasibinjas Lanud Mus Letda Kes Muryono.

Sementara itu Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan mengatakan bahwa kemampuan fisik yang prima dan bugar tentu menjadi salah satu faktor penting bagi pencapaian keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban oleh prajurit dan PNS.

“Termasuk bagi para personel Lanud Maimun Saleh yang secara bersama-sama memberikan loyalitas dan dedikasinya untuk mewujudkan Lanud Maimun Saleh menjadi Lanud Andalan yang unggul, berhasil dan terus maju,” meskipun di ujung Barat NKRI, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Mayor Kes dr. Achmad Yunus Jabat Kepala RSAU dr M.Munir Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel