Berita

Seluruh Pejabat dan Personel Lanud El Tari Mengikuti Sosialisasi Binteman

Dibaca: 37 Oleh 24 Jul 2018Tidak ada komentar
Seluruh Pejabat dan Personel Lanud El Tari Mengikuti Sosialisasi Binteman
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., menerima tim Supervisi Hasil Penilaian Beban Kerja yang dipimpin oleh Paban II Spersau Kolonel Adm Harry Sofyan,S.IP,M.H. dan sebagai Pemateri Letkol Adm W. Kurniawan, bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari. Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh pejabat serta anggota Lanud El Tari, Senin (23/07).

Danlanud El Tari menyambut baik kegiatan tersebut, personel Lanud El Tari yang hanya mencapai 200 personel sangat jauh dengan Dsp personel Tipe B yang berjumlah 450 Personel, sedangkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud El Tari yang merupakan Provinsi dengan  lebih dari 1000 pulau, dan 14 Bandara. Dengan jumlah personel hanya 200 orang itu sangat terbatas, dimana Lanud El Tari sekarang hanya bisa mengcover 3 Pos Bandara yaitu Labuanbajo, Maumere dan tambolaka.

Dengan adanya sosialisasi ini saya berharap personel Lanud El Tari dapat melaksanakan pengisian beban kerja dengan sebaik-baiknya sehingga Lanud El Tari bisa menambah Jumlah Dsp sebagaimana mestinya.

Letkol Adm W. Kurniawan sebagai pemateri menyampaikan bahwa cara pengisian beban kerja melalui 4 kriteria, pertama tugas rutin, kedua tugas pokok, ketiga tugas tambahan dan keempat tugas limpahan (tugas merangkap), dari 4 kriteria inilah beban kerja bisa dan dapat menentukan Dsp.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel