Berita

Seluruh Personel Lanud Mus, Saksikan Jalannya Upacara HUT TNI Ke-76

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211005 WA0017
#TNIAU 

TNI AU. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Ke-76 dilaksanakan secara sangat sederhana, mengingat dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh personil Lanud Maimun Saleh menyaksikan jalannya upacara melalui Live Streaming kanal YouTube puspen TNI, Selasa (5/10/2021)

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19, seluruh personel Lanud Maimun Saleh tanpa terkecuali, menyaksikan jalannya peringatan upacara HUT TNI Ke-76 melalui Live Streaming Kanal YouTube puspen TNI di dua tempat yaitu di Rupat Mako Lanud Mus dan satker masing-masing.

Pada pelaksanaan upacara HUT TNI ke 76 dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang tersebut, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, yang dihadiri oleh Wakil Presiden, para mentri kabinet Indonesia maju, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang berlangsung di Istana Negara.

Dalam kesempatan tersebut presiden mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76, HUT TNI rakyat dan negara juga mengungkapkan tekad dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, penjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945, serta melindungi seluruh bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dari berbagai ancaman dan gangguan.

Baca juga:  Gladi Posko Hardha Marutha 1 T.A. 2021

Dimanapun prajurit TNI yang saya banggakan Sampai dengan hari ini kita masih berada dalam bayang-bayang pandemi Covid-19, Covid-19 ini saat ini seperti dalam perang yang berlarut-larut, perang yang sangat menguras tenaga, mengurus pikiran, mental dan semangat juang. Perang yang membutuhkan kewaspadaan, kecepatan sehingga keberhasilan dalam menghadapi perang wabah Covid-19 ini tidak terlepas dengan peran besar TNI, TNI yang selalu melakukan tugas dengan profesionalisme dalam setiap penugasan, sekali lagi atas nama rakyat bangsa dan negara mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-76.

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel