Berita

Seluruh Personel Lanud Yohanis Kapiyau Melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M

Dibaca: 0 Oleh 08 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 3556
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Yohanis Kapiyau melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M bertempat di Masjid Babul Jannah Mako Lanud Yohanis Kapiyau Kabupaten Timika, Senin (8/8/2022).

Acara dilaksanakan setelah pelaksanaan Shalat Dzuhur dan diawali dengan bacaan Basmallah bersama dan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustad Azam kemudian dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau.

Bertepatan dengan 10 Muharram, banyak sejarah terjadi saat 10 Muharram, semoga hidup kita bermanfaat bagi orang lain, mendapat manfaat dan paedah bagi kita semua, Danlanud mengajak kepada seluruh anggota untuk mendengarkan ceramah”, ungkap Danlanud.

Dalam ceramahnya dari Ustad M Arifin Adi menyampaikan alasan mengikuti hijarah dari mekah ke madinah, karena hijrah ini merupakan perintah Alloh SWT dalam memenuhi fitrah yang Alloh titipkan kepada kita yaitu keimanan kita agar dapat pahala dari Alloh SWT.

Diakhir ceramahnya, Ustad Adi menyampaikan bahwa hijrah yang terjadi sekarang ini yakni hijrah dari yang buruk menuju kebaikan, dan memegang teguh ketaatan kita kepada sang pencipta.

Baca juga:  Bencana Banjir di Karesidenan Madiun, Dipantau Menggunakan Heli Super Puma TNI AU

Acara diakhiri dengan doa bersama oleh ustadz M Arifin Adi memohon di lapangkan dada agar tdak ada dendam, kuatkan persaudaraan, serta perlindungan dalam melaksanakan tugas negara.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Lanud YKU yang beragama Islam.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel