Berita

SELURUH PERSONIL LANUD SUGIRI SUKANI IKUTI SOSIALISASI PERMILDAS

Dibaca: 46 Oleh 02 Mar 2018Tidak ada komentar
SELURUH PERSONIL LANUD SUGIRI SUKANI IKUTI SOSIALISASI PERMILDAS
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak kurang lebih 60 personil Lanud Sugiri Sukani mengikuti Sosialisasi Permildas dari Komando Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau) yang dipimpin oleh Paban IV Permildas Ditdok Kodiklatau Kolonel Pas Tri Bowo Setyo Cahyono di Gedung Beuceu Ishaq Lanud Sugiri Sukani.

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh personil Lanud S. Sukani mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, dilaksanakan selama dua hari dan kegiatan yang dilaksankan meliputi penyampaian materi permildas yang dilaksanakan di Gedung Beceu Ishaq hingga praktek di lapangan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud S. Sukani Letkol Nav Wahyu Bintoro, SE menekankan bahwa Permildas merupakan keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, karena Permildas dapat membentuk sikap seorang prajurit sehingga dapat lebih disiplin.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan pengetahuan tentang perubahan-perubahan sekaligus merefresh kembali tentang permildas yang sudah diberikan waktu melaksanakan pendidikan dasar. (penski)

Baca juga:  Dua Jabatan di Lanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel