Berita

Seluruh Perwira Lanud Supadio Bergowes Ria

Dibaca: 8 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setelah beberapa bulan disibukkan dengan bermacam-macam kegiatan dari kunjungan RI, Menhan dan beberapa tamu lainnya, Komandan Lanud Supadio mengajak seluruh Perwira Lanud Supadio untuk bersepeda santai yang bertujuan agar tetap fres setelah menempuh giatan tersebut. Jum’at (30/1).

Melihat pentingnya berolah raga maka Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T selalu mengajak seluruh anggota Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 untuk rutin berolah raga. Baik pada pagi hari yaitu hari Selasa dan hari Jum’at maupun pada sore hari yaitu hari Rabu. Namun untuk kali ini, Jum’at pagi, Danlanud Supadio mengajak seluruh Perwira dan para Penerbang untuk bersepada santai disekitar wilayah Pangkalan TNI AU Supadio sampai ke kota.

Danlanud Supadio mengungkapkan olah raga secara rutin penting dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Bersepada merupakan alat transportasi yang dijadikan sebagai media rekreasi sekaligus olah raga santai, agar pikiran tetap fres setelah kesibukan selama beberapa minggu bahkan bulan ini.

“Selain menyehatkan raga, bersepada juga dapat menjaga kesehatan jiwa. Selain itu bersepeda dapat dinikmati oleh semua orang dengan segala usia baik anak-anak maupun orang dewasa dan dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Untuk kali ini saya mengajak para Pamen dan penerbang untuk bersepeda santai,” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Komandan Gowes Bersama Anggota Lanud Suryadarma

Kegiatan sepeda santai dimulai dari Komplek Elang. Para peserta sudah berkumpul pukul 05.45 WIB. Sebelum bersepeda para peserta melaksanakan pemanasan dan peregangan. Setelah itu barulah acara bergowes ria dimulai hingga di jl. Adi Sucipto Kubu Raya istirahat, dan di lanjutkan di Hanggar lama untuk membagi dorprize kepada anggota Lanud Supadio berupa 30 unit sepeda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel