Berita

Seluruh Prajurit Lanud Mus Turun Kelapangan Kota Sabang.

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210726 WA0037
#TNIAU 

TNI AU. Saling menjaga kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama agar tampak indah dan sedap di pandang mata, bertempat di lapangan Playground Kota Sabang seluruh Prajurit Lanud Maimiun Saleh turun ke lapangan untuk melaksanakan pengecatan dan kebersihan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74, Senin (26/7/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh turun ke lapangan untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia, memperindah tempat umum di Kota Sabang agar sedap di pandang mata, apalagi Kota Sabang ini merupakan tujuan wisata dari masyarakat luar Sabang.

Kegiatan pembersihan lapangan Playground Kota Sabang dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 tersebut, diawali dengan melaksanakan apel pagi diikuti oleh seluruh personil Lanud Mus dan ditempat yang sama di hadiri oleh perwakilan personil dari tiap-tiap Instansi pemerintahan Kota Sabang untuk melaksanakan kegiatan kebersihan secara bersinergi dan bersama-sama.

Saya pribadi mengucapkan sangat berterimakasih atas kehadirannya yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir dilapangan Playground Kota Sabang ini dalam rangka untuk mewujudkan Kota Sabang menjadi Pulau berseri, bebas dari sampah, kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74, tanggal 29 Juli 2021. Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Baca juga:  Peletakan Batu Pertama Gereja Oukemene

Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama dengan harapan dengan adanya kegiatan ini kita lebih akrab, saling mengenal satu sama yang lain dan akhirnya kita semua menjadi kompak semoga dengan kegiatan karya Bhakti dengan pembersihan tempat Sarana olahraga ini kita semua bisa tergugah untuk saling menjaga kebersihan sehingga Kota Sabang tetap berseri dan menjadi salah satu icon Kota Sabang, Pesannya.

Kesempatan itu pula Asisten I pemerintah Kota Sabang Andri Nourman mengucapkan rasa sangat terimakasih yang telah menggugah kita semua untuk bersama-sama bersinergi dan menjaga tali silaturahmi tidak lain untuk kemajuan Kota Sabang.

Tampak hadir dalam kegiatan Karya Bhakti dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 dihadiri oleh Walikota Sabang diwakili Asisten 1, Andri Norman, Danlanud Mus, Letkol PNB Daryanto, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni, S.Ag, Dandim, Letkol Czi. Istiyarto, S.T, Dansatrad, Letkol Lek Afan Hari Saputra, S.T, Kapolres, AKBP Muhammadun SH, Kajari, Choirun Parapat SH, MH, Kalapas 2B Sabang, M Nasir, Ketua Pengadilan Negri Sabang, Syihabuddin S.H., M.H, Ka BNNK Sabang mewakili, Romi Yulifar, S.E, KSOP Sabang, Sutarmo SH, Kadis NAV, Capt. ANDI ASWAD, S.Si.T, M.MTr, M.Mar, Kepala PU Sabang, Faisal STT, MTP dan Ketua Pia AG Cab16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto beserta pengurus.

Baca juga:  Danalanud Wiriadinata dan Ketum Pia A.G Cabang 7/D.I Ziarah di TMP Kusuma Bangsa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel