TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SELURUH PRAJURIT TNI AU SE-MAKASSAR MENGIKUTI SOSIALISASI ASABRI  

By 22 Aug 2017 14:42Berita
DSC_0604

TNI AU.   Bertempat di Gedung Suryadarma, seluruh personel TNI AU se-Makassar yang terdiri dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Yonko 466 Paskhas, serta turut hadir Wakil  ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. M. Khairil Lubis, Ketua IKKT Kosekhanudnas II Makassar Ny, Tedi Rizalhadi mengikuti sosialisasi Asabri. Selasa, (22/8).

Pada kesempatan tersebut Kas Koopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis, mewakili Pangkoopsau II mengucapkan selamat datang kepada Kepala PT ASABRI Persero Pusat dan Kacab Makassar beserta tim di Makoopsau II yang akan memberikan sosialisasi tentang pelayanan ASABRI.

Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika., M.S.S., dalam sambutannya yang dibacakan Kas Koopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis mengatakan, melalui kegiatan sosialisasi program baru ASABRI, saya berharap akan terwujud pemahaman mengenai hak-hak apa saja yang diperoleh para prajurit TNI Au dan Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi yang menjelang pensiun serta kewajiban yang harus dipenuhi sebagai peserta ASABRI. Kepada semua yang hadir disini, saya minta untuk memanfaatkan acara ini dengan  sebaik-baiknya. karena  saya nilai  acara  ini  sangat penting, terutama kepada anggota TNI Angkatan Udara dan Aparatur Sipil Negara yang menjelang memasuki masa pensiun sebagai bagian dari pembinaan personel TNI Angkatan Udara.

Sedangkan Kepala PT ASABRI Persero Pusat Bapak Drs. M. Romli mengatakan tujuan diadakannya sosialisasi untuk memberikan informasi tentang pelayanan terbaik kepada peserta, masih banyak yang belum memahami kepesertaan ASABRI, berlakunya PP 102 tahun 2015 serta informasi penting lainnya. Program ASABRI berdasarkan PP 102 tahun 2015, ada dua yaitu Program Tunjangan Hari Tua (THT) iuran dari peserta digunakan untuk 1. Tabungan Asuransi, 2. Nilai tunai tabungan Asuransi, 3. Biaya pemakaman peserta pensiun, 4. Biaya pemakaman istri/suami dan 5. Biaya pemakaman anak (BPA).

Keterangan gambar :

Kaskoopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis saat memberikan Cinderamata kepada Ketua Tim PT. ASABRI Persero Pusat Bapak Drs. M. Romli pada acara Sosialisasi Program ASABRI di Gedung Suryadarma, Makassar. Selasa (22/8). (Foto Pen Koopsau II 2017)

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SELURUH PRAJURIT TNI AU SE-MAKASSAR MENGIKUTI SOSIALISASI ASABRI