Berita

SEMABA PK PRIA ANGKATAN KE-35 DIBUKA

Dibaca: 58 Oleh 09 Agu 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Penerbang Hadi Tjahjanto, S.IP selaku Inspektur Upacara membuka pendidikan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karir ( Semaba PK ) Pria Angkatan ke-35 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin, (9/8).

Pendidikan Semaba PK Pria diikuti 309 siswa, akan menempuh pendidikan selama kurun waktu 5 bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 403 Lanud Adi Soemarmo.

Inspektur Upacara Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutannya menegaskan, mulai saat ini, keberadaan kalian telah memasuki kehidupan militer dan kalian akan digodok sesuai program pendidikan yang telah disiapkan guna merubah sikap menjadi seorang prajurit yang berbeda dari sikap sebelumnya, untuk itu saya harapkan kalian secepatnya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan militer, hal ini untuk memudahkan lembaga pendidikan maupun para siswa dalam melaksanakan pendidikan yang telah diprogramkan serta untuk mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas sesuai harapan Pimpinan.

Disisi lain Kol. Pnb Hadi menyampaikan bahwa, Pendidikan Semaba PK yang akan kalian laksanakan ini, pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia Prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan di masa depan, maka sangat diharapkan pendidikan ini betul-betul menghasilkan sumber daya prajurit TNI Angkatan Udara yang memiliki wawasan luas dan semangat juang tinggi, demikian ungkapnya.

Baca juga:  AAU Dikunjungi Siswa Setukpa A-17

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel