Berita

SEMALAM DI EL TARI BERASAMA WAKASAU

Dibaca: 1 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kupang 29 Juli 2012, Hari minggu sore pukul 16.37 wita pesawat Hecules dengan no seri 1341 mendarat dengan sempurna dipangkalan TNI AU El Tari Kupang. Adapun misi pesawat tersebut adalah dukungan wakasau dalam rangka menghadiri pembukaan “Pitch Black” yang di selenggarakan di Darwin Australia.

Pada kesempatan tersebut,wakasau di dampingi oleh istri yaitu Nyonya Rina Dede Rusamsi dan juga oleh Asops Kasau Marsda TNI Ismono Widjayanto,Aspam Kasau Marsda TNI Kuswantoro,Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna,Kadisaero Marsma TNI Sumarno,Kadisfaskonau Marsma TNI Noer Arifin, dan Kadiskomlekau Marsma TNI M.Yunus.

Rombongan disambut oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto S.E beserta ibu Herpratiwi Joko Winarto,di damping seluruh perwira Lanud El Tari. Hadi pula dalam penyambutan rombongan antara lain Gubernur NTT Drs.Frans Lebu Raya,Pimpinan TNI,Polri,dan pimpinan Muspia NTT.

Selama di Lanud El Tari Wakasau melaksanakan buka bersama dengan unsure Muspida dan anggota Lanud El Tari di Vip Room Lanud El Tari.

Pada hari Senin pagi tanggal 30 Juli 2012 pukul 07.00 wita, Wakasau beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Darwin Australia.

Baca juga:  Bersih-bersih SMK Dan TK Angkasa Lanud Wiriadinata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel