Berita

Semangat Berikan Layanan kepada Masyarakat untuk di Vaksin

Dibaca: 1 Oleh 15 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 70777
#TNIAU 

IMG 70800

IMG 70733

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor meneruskan perjuangan membentuk herd immnunity di Kalimantan Selatan. Melalui RSAU Sjamsudin Noor, Lanud Sjamsudin Noor akan terus mendukung kesuksesan program pemerintah melalui serbuan vaksinasi Covid-19 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki, baik sebagai vaksinator maupun sarana dan prasarana pendukung. Untuk itu, hari ini tim vaksinator RSAU Sjamsudin Noor melaksanakan vaksinasi terhadap warga Banjarbaru yang bertempat di RSAU Sjamsudin Noor. Senin, (15/11/2021).

Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid 19, Tim kesehatan Lanud Sjamsudin Noor menggelar serbuan vaksin dengan cara on the spot yaitu mendaftar langsung di lokasi vaksin. Program serbuan vaksin yang kerap dilaksanakan secara kontinu RSAU Sjamsudin Noor  guna membantu pemerintah dalam menjalankan program serbuan vaksin satu juta orang dengan harapan sebanyak 70% masyarakat Indonesia sudah tervaksinasi.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19, dapat mendaftarkan diri segera untuk mendapatkan perlindungan diri. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan yang ketat. Dimulai dari pendaftaran, pemanggilan, tensi dan pengecekan suhu tubuh peserta vaksin. Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi data dan penyuntikan vaksin. Pada tahap akhir peserta vaksin harus melaksanakan observasi selama 30 menit. Observasi dilakukan sebagai pemantauan pasca vaksinasi dan diakhiri dengan pencetakan kartu vaksinasi sebagai bukti telah melaksanakan vaksinasi.

Baca juga:  240 BOX (12.000 PCS) APD TIBA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN, SIAP DISTRIBUSIKAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel