Berita

Semangat dan Kebanggaan dalam Kemeriahan HUT Ke-68 Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 21 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bandung. Senin, (19/10) Kehadiran langsung Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriyatna, bertindak sebagai Inspektur Upacara Parade dan Devile peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Korpaskhas, yang dilaksanakan di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, baru-baru ini menumbuhkan semangat dan kebanggaan tersendiri bagi prajurit.

Demikianlah ungkapan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena pada saat memimpin secara langsung rapat evaluasi pelaksaan dan perayaan HUT Korpaskhas yang berlangsung di ruang Komandan Korpaskhas.

Beberapa penekanan Kepala Staf dalam sambutan maupun dalam jumpa pers dengan wartawan, dimana Kepala Staf akan menambah alutsista Korpaskhas yang akan disesuaikan pola gelar yang direncanakan Korpaskhas, keinginan dan rencana pimpinan kedepan harus kita sambut gembira, hal tersebut harus disampaikan kepada seluruh prajurit Paskhas. Lanjutnya.

Sebagai konsekuensi logis dari apa yang menjadi keinginan pimpinan Angkatan Udara tersebut, mulai pada tingkat Perwira, Bintara, dan Tamtama harus terus membenahi diri dalam menuju suatu perubahan dan kemajuan terutama pada rencana program kerja serta latihan yang akan diselenggarakan satuan Paskhas yang juga disesuaikan dengan tugus serta permasalahan yang berkembang di lapangan.

Baca juga:  Puluhan Siswa SMA 2 Pering Kunjungi Lanud Raden Sadjad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel