TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Semangat Elang – Elang Flobamora Lanud El Tari di Minggu Militer

By 23 Feb 2018Berita
DSC_0147

TNI AU. Lanud El Tari melaksanakan kegiatan Olahraga Militer yang dipimpin Kasibinjas Lanud El Tari Mayor Kes Andi Sutrisno, yang diikuti seluruh Personel Lanud El Tari tidak terkecuali Wara (Wanita Angkatan Udara) Lanud El Tari,  kegiatan diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan berjalan menelusuri Tanah Lanud El Tari, menuju Goa jepang dan Makopaskhas hingga kembali ke titik awal di Lapangan Volly Suryadarma Lanud El Tari. Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta para Pejabat Lanud El Tari,  Jumat (23/02).

Komandan Lanud El Tari menyampaikan bahwa dengan berjalannya kegiatan ini diharapkan seluruh personel Lanud El Tari bisa mengetahui kondisi fisik masing-masing, serta tetap menjaga stamina dan meningkatkan kemampuan fisik personel guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas di Lanud El Tari dalam rangka mendukung tugas Operasi TNI di Wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar NTT.

Selain kegiatan olah raga militer, kegiatan ini sekaligus sebagai kegiatan patroli patok batas wilayah Lanud El Tari. Dengan menempuh rute sejauh kurang lebih 8 km, para prajurit Lanud El Tari nampak bersemangat dan senang dalam mengikuti kegiatan ini. Diakhir kegiatan dilaksanakan makan bubur bersama, tampak Danlanud El Tari membaur bersama Prajurit kebanggaan Lanud El Tari, Elang-elang Folbamora.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Semangat Elang - Elang Flobamora Lanud El Tari di Minggu Militer