Berita

Semangat Kebersamaan di Lanud Rembiga

Dibaca: 1 Oleh 03 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk menjaga stamina agar tetap dalam kondisi yang prima, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA mengajak anggota Lanud Rembiga Lintas Medan ke Air Terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu, Lombok Barat, Selasa (3/3).

Air terjun sengaja dipilih sebagai garis finish supaya seluruh anggota dapat fresh kembali pikirannya setelah melalui medan yang cukup menantang sejauh 10 km dengan tanjakan dan turunan curam namun itu semua dapat terbayar dengan keindahan alam yang asri dan alami yang disuguhkan air terjun benang stokel dan benang kelambu.

Danlanud Rembiga disela-sela kegiatan mengatakan bahwa giat ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban sesama anggota Lanud Rembiga serta sebagai alternative lain olahraga untuk menjaga stamina anggota, juga untuk merefresh kembali pikiran agar tetap semangat dalam menghadapi tugas pokok ke depan agar terlaksana lebih baik lagi..

Semangat yang tinggi nampak terpancar dari seluruh anggota Lanud Rembiga, walau medan yang dihadapi sangat menantang itu semua dapat terlewati, dengan keringat yang bercucuran namun masih tersungging senyum penuh semangat dari tiap anggota. Hal inilah yang harus terus dijaga sebagai pengawal dirgantara Lanud Rembiga selalu semangat dan siap serta siaga senantiasa mengawal NKRI.

Baca juga:  Kolonel Pnb Sungkono, S.E. M.Si. Jabat Panglima Kosek Hanudnas III Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel