Berita

SEMANGAT KERJA DALAM MENGEMBAN TUGAS

Dibaca: 63 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Penseskoau, Senin (25/05). Aktualisasi diri dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara merupakan modal dasar dari delapan etos kerja yang harus melekat pada setiap anggota , kata Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoau Kolonel PNB Potler Gultom pada kesempatan apel pagi, Senin (25/05) di Kampus Seskoau, Lembang, Kab Bandung Barat.

 

Dikatakan Dirdik kedelapan etos kerja itu antara lain kerja itu harus amanah, berani mengaktualisasikan keberadaan diri , meyakini kerja itu sebagai ibadah, keberadaan kita sebagai rahmat bagi lingkungan, mempunyai harga diri, berjiwa seni dan memberikan pelayanan yang baik sehingga setiap individu akan memberikan kontribusi yang positif bagai keberhasilan tugas Seskoau sebagai lembaga pendidikan tertinggi di Angkatan udara sekecil apapun bentuknya.

 

Selanjutnya kata Dirdik mengingatkan kepada peserta apel yang terdiri dari pejabat Staf, Dosen dan Perwira penuntun serta Perwira Siswa Angkatan 46 itu bahwa harga diri dan kebanggaan sebagai abdi negara melalui Angkatan Udara yang akan memotivasi semangat dan etos kerja kita yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Prajurit Lanud Mus Laksanakan Tarawih Bersama

 

Akhirnya menurut Dirdik memelihara tempat bekerja dan lingkungan hidup yang nyaman akan membuat para anggota betah dan dapat melaksanakan kerja dengan suasana yang harmonis sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel