Berita

Semangat Nasionalisme Dan Patriotisme Sebagai Bangsa Perlu Lebih Di Tingkatkan

Dibaca: 218 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di lapangan mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (19/9), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI A Joko Takarianto yang diwakili oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas II Kolonel Tek Suprijantono. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Panglima Kohanudnas dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas II mengatakan bahwa disiplin, militansi, semangat Nasionalisme dan Patriotisme sebagai bangsa perlu lebih ditingkatkan lagi. Oleh karena itu kepada seluruh prajurit, PNS Kohanudnas dan satuan jajaran untuk senantiasa berperan aktif dalam menghidupkan semangat Nasionalisme dan Patriotisme, sehingga para prajurit dan PNS Kohanudnas dan jajarannya harus mampu mencegah diri agar tidak menjadi beban, apalagi menjadi sumber masalah bagi masyarakat disekelilingnya.

Untuk itu, sebagai anggota TNI kita dituntut untuk tetap waspada dan menghindari setiap bentuk pelanggaran seperti pencurian, narkoba, minuman keras maupun tindak kriminal lainnya yang menjurus pada tindakan indisipliner sebagai seorang prajurit TNI.

Baca juga:  AKRS di TMP Bukit Barisan Medan

Di akhir amanat, Panglima Kohanudnas menghimbau untuk terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud nyata dari saptamarga dan sumpah prajurit, yang merupakan landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas kepada TNI, Bangsa dan Negara..

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel