Berita

SEMAPTA DI LANUD EL TARI KUPANG

Dibaca: 8 Oleh 05 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Personel lanud El Tari melaksanakan semapta di appron Lanud El Tari yang di ikuti perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.kesemaptaan yang di laksakan semester pertama ini wajib diikuti oleh seluruh personel Militer dan PNS. Selasa, (3/5). Dengan kesemaptaan yang di programkan oleh Kasi Binjas merupakan pembinaan terhadap personel Militer, agar stamina dan kesehatan tetap terjaga dengan baik dalam menjalankan tugas pokok TNI. 

Komandan Lanud El Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto, SE juga ikut melaksanakan semapta yang tergabung dalam kelompok Perwira dengan Tamtama, kelompok kedua Bintara dengan PNS.  Di lingkungan TNI kesemaptaan bukan hal yang asing lagi karena ini wajib untuk di laksanakan supaya kesehatan dan stamina tetap terjaga dengan baik. 

Selain program semapta juga bagi personel Lanud El Tari juga di sediakan Fasilitas Olah raga untuk sore hari setelah jam Dinas Selesai. Diantaranya Sepak Bola, Bola Voly, Tenes,Basket dan masih banyak yang lainnya.penambahan olah raga di sore hari ini untuk mengisi kegiatan bagi para personel yang di pagi hari tidak bias mengikuti olah raga pagi bias di laksanakan sore hari.

Baca juga:  46 PASIS SUSSTAF A-1 LAKSANAKAN KKDN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel