Berita

SEMARAK BANDUNG AIR SHOW

Dibaca: 4 Oleh 24 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kemeriahan Bandung Air Show (BAS) semakin siang makin terasa dengan terus berdatangannya para pengunjung yang antusias menyaksikan pameran pesawat terbang yang baru digelar kembali setelah vakum bertahun-tahun, di Lanud Husein Sastranegara, Kamis (23/9).

 

Acara pembukaan BAS ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T., Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, dan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda.

 

Pameran yang bertajuk Lautan Kreatif Expo ini akan digelar selama empat hari sampai dengan 26 September 2010 menampilkan beragam pesawat dari berbagai jenis seperti pesawat militer, angkut, sport, dan aeromodelling.

 

Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya atraksi flypass pesawat Hawk 100/200 dari Skadron 1 Lanud Supadio, Pontianak. Penonton Bandung yang haus aktraksi pesawat tempur secara langsung terkagum-kagum dengan flypass pesawat yang sangat dekat dengan keberadaan mereka.

 

Belum lagi ditambah dengan demo pencak silat dari sekitar 400 anak usia sekolah yang mendemontrasikan kepiawaian mereka memainkan salah satu kesenian bela diri khas Jawa Barat.

Baca juga:  WASRIK ITJEN TNI DI LANUD PADANG

 

Atraksi aerobatic lainnya berasal dari test pilot PT Dirgantara Indonesia yaitu Capt. Esther Gayatri Saleh dan Capt. Alexander Supeli yang menambah kekaguman para pengunjung Bandung Air Show.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel