BeritaBerita Kotama

Semarak Bulan Dirgantara

Semarak Bulan Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M yang didampingi oleh Para Direktur, Kapokinst dan Para Kadis Lanud Surabaya, Minggu (6/5) melaksanakan Fun Bike bersama diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklathanudnas dan warga Surabaya.

Kegiatan Fun Bike ditandai dengan pengibaran bendera start dengan jarak 10 KM dengan rute depan Pos Jaga Pusdiklathanudnas – jembatan Surabaya – Kenpark – Perumahan Pakuwon dan finish didepan Mako Pusdiklathanudnas.

Dalam sambutannya secara lesan Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk berolahraga juga meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Pusdiklathanudnas dengan warga Surabaya dalam rangka menjaga situasi kondusif dan menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Pusdiklathanudnas.

Diakhir kegiatan Fun Bike dengan slogan “Boyong sehatnya boyong juga hadiahnya” dilaksanakan pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya dengan diiringi hiburan Orkes dangdut.

Baca juga:  Prajurit Yonko 468 Melaksanakan Donor Darah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel