Berita

Semarak Fun Bike Hut TNI Ke-69 Di Sumbar

Dibaca: 11 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kegiatan sepeda santai (Fun Bike) Gowes 2014 dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-69 se-Sumatera-Barat ( Sumbar) di selenggarakan oleh lantamal II Teluk Bayur sebagai panitia, tadi pagi berlangsung dengan mengambil garis start di Lapangan GOR Agus Salim Padang Sumatera-Barat, Minggu (28).  Pejabat utama TNI-Polri Sumbar seperti, Danrem 032/wb, Danlantamal II Teluk Bayur, Danlanud Padang, Kapolda Sumbar dan Wakil Gubernur Sumbar serta masyarakat umum turut serta dalam kegiatan Gowes ini.

Menurut Danlanud Padang Ltk Pnb Moh. Apon ST, TPA mengatakan, Fun Bike Gowes 2014 bertajuk, Bersama TNI Rakyat Sehat, ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT ke-69 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang. Melalui kegiatan ini di harapkan sebagai sarana membangun kebersamaan, memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Sumbar dan memasyarakatkan olah raga bersepeda. Selain itu juga sebagai sarana memberikan hiburan positip bagi warga Kota Padang tuturya. 

Acara diawali gowes ini di awali dengan pengibaran bendara start oleh Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim dan disaksikan oleh pejabat utama TNI-Polri Sumbar dan langsung di sambut gembira oleh para pesrta gowes dengan membuyikan bel kringg-kring… menambah semaraknya pagi itu. Selama bersepeda para peserta melawati route sepanjang 25 kilo di awali dari GOR Agus Salim belok kanan menuju di jalan Khatib Sulaiman dan melawati kawasan depan kantor Gubernuran hingga kawasan Pondok serta berakhir kembali di GOR. Panitia pelaksana mencatat acara gowes ini diikuti sebanyak 30.000 peserta yang datang dari berbagai daerah di Sumbar.

Baca juga:  Pelatihan Hidroponik

Selain itu pihak Panitia Penyelenggara juga menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dari pihak sponsor, yang jumlahnya cukup fantastis dengan hadiah utama 1 unit mobil dan ratusan hadiah menarik lainya seperti 10 unit sepeda motor, Hand phone, kulkas, televisi serta barang-barang elektronik. Tak ketinggalan kehadiran artis lokal kota Padang turut menyerakan dan menghibur peserta gowes tahun 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel