Berita

Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 66 Oleh 18 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 18 at 11.15.35
#TNIAU 

TNI AU.  “Meski pandemi saat ini telah melandai, tentu harapan terbesar kita adalah Indonesia segera terbebas dari berbagai hal-hal yang membelenggu, segera pulih, bangkit, merdeka dari Covid-19 maupun yang lainnya seperti dahulu kala. Tetap kobarkan semangat Hari Kemerdekaan ke 77.”

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D., S.T., M.M., M.Han., didampingi Ketua PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia,  pada acara Semarak Kemerdekaan RI Ke-77 dan Hari Jadi Lanud Husein Sastranegara  bertempat di Lapangan Voli Dispers Bandung. Kamis, (18/8/2022).

Ditambahkanya Danlanud, bahwa tujuan sesungguhnya acara lomba Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 dan Hari Jadi ke-70 Lanud Husein Sastranegara ini, agar kita semua selalu mengingat dan menjaga keutuhan kemerdekaan Republik Indonesia yang telah susah payah di peroleh oleh pahlawan-pahlawan kita di masa lalu.

Atas kesuksesan terselenggaranya kegiatan berbagai lomba  ini, Danlanud berharap semakin mempererat tali silahturahmi, menambah kekompakan dan rasa toleransi keluarga besar Lanud Husein Sastranegara. Termasuk juga tegasnya membangkitkan semangat nasionalisme dan kebangsaan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga:  Melalui FESA, Yasarini Sukseskan Program Pemerintah

Sederet lomba dan kegiatan diselenggarakan dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tersebut . Ratusan peserta yang terdiri dari seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara dan Ibu-ibu pengurus PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara sangat antusias mengikuti acara kegiatan tersebut. Bukan hanya itu saja, panitia bahkan telah menyiapkan berbagai hadiah door prize bagi para juara dan  peserta yang beruntung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel