Berita

SEMARAK LOMBA DAYUNG DALAM RANGKAIAN HUT KOOPSAU KE-62

Dibaca: 4 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos secara resmi membuka Lomba Dayung Perahu dalam rangkaian memeriahkan HUT Koopsau ke-62 di Danau Makoopsau I, Jakarta, Selasa (4/6).

Kegiatan lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) ke-62 yang jatuh pada 15 Juni nanti, diikuti oleh 16 tim dari perwakilan tiap-tiap Satker/Dinas yang ada di Jajaran Koopsau I.

Dalam sambutan singkatnya Pangkoopsau I mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hut Koopsau ke-62. Lebih lanjut Pangkoopsau I mengatakan dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan para peserta ikut menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pembukaan lomba dayung tersebut di hadiri oleh Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, para Asisten, Perwira, Bintara serta PNS Koopsau I, yang ikut secara langsung mensponsori lomba dengan teriakan yel-yel penyemangat, dalam pertandingan lomba dayung tersebut.

Baca juga:  Jalan Santai HUT TNI di Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel