Berita

SEMARAK LOMBA MANCING DALAM RANGKA HUT KOOPSAU KE-62

Dibaca: 4 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ditandai dengan pelemparan pancing, Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos membuka secara resmi lomba memancing yang diikuti oleh seluruh Koopsau I, bertempat di kolam pemancingan Koopsau I, Minggu (16/6).

 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada seluruh anggota Koopsau I dan meningkatkan keterampilan/skill para anggota yang memiliki hobi/ kecintaan dalam hal olah ketenangan dan kesabaran dalam memancing. Dengan kegiatan ini diharapkan para anggota sekalian merasa fresh setelah dalam kesehariannya melakukan rutinitas yang cukup melelahkan. Selain itu kegiatan memancing juga dapat mengikat tali silaturrahmi sekaligus memupuk hubungan yang harmonis baik itu dalam kedinasan maupun di luar kedinasan antara atasan dan bawahan, demikian disampaikan Pangkoopsau I ditengah-tengah kegiatan tersebut. 

Perlombaan memancing yang telah dikemas oleh panitia tersebut memperebutkan hadiah berupa uang tunai bagi para peserta yang dibagi mejadi tiga kategori yaitu: peserta yang berhasil mendapatkan ikan terberat. Tampil sebagai pemenang untuk kategori tersebut Kapten Lek Jajang.

Baca juga:  ALAT MUSIK UNTUK LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel