Berita

Semarak Panggung Hiburan Anggota Lanud Rsn

Dibaca: 13 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Setelah melewati 2,5 bulan lamanya jajaran personel Lanud Roesmin Nurjadin menggesa persiapan peresmian Skadron Udara 16, Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menggelar Panggung Hiburan bagi seluruh anggota jajarannya yang bertempat di lapangan voli Skadron Udara 12, Jumat (24/10).

Acara yang digelar oleh Danlanud Rsn ini merupakan salah satu wujud perhatian yang diberikan oleh pimpinan kepada seluruh anggotanya, setelah sekian lama mereka bekerja dengan tidak kenal lelah menyiapkan peresmian Skadron Udara 16. Menurut Danlanud pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu Danlanud Rsn menilai lingkungan kawasan Lanud Rsn yang selalu terlihat bersih, rapi dan indah tidak terlepas dari usaha, upaya dan kerjasama yang ditunjukkan oleh seluruh anggota selama ini. Termasuk juga sejumlah kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan seperti, Latgab TNI, HUT TNI, latihan Air Refuelling, terbang malam dan sejumlah kegiatan-kegiatan operasi dan latihan lainnya.

Semarak Panggung Hiburan Anggota Lanud Rsn

“Saya ingin seluruh prajurit bergembira pada hari ini, setelah bekerja, tanpa kenal lelah dalam menyiapkan peresmian Skadron Udara 16 maupun melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya dengan baik, lancar, aman dan sukses” tegas Danlanud Rsn pada saat mengawali sambutan pada acara Panggung Hiburan anggota Lanud Rsn.

Baca juga:  Tes Samapta Tahap I Pasis Sekkau A-90

Acara panggung hiburan ini dilaksanakan setelah olahraga senam bersama (aerobic). Yang diawali dengan sarapan pagi bersama dengan menu bakso, siomay, sate padang, soto dan rebus-rebusan yang telah disiapkan. Panggung hiburanpun dimulai dengan alunan musik yang semarak oleh 3 penyanyi dangdut wanita yang mampu membuat anggota berjoget dan bergembira ria.

Panggung hiburan semakin meriah ketika Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis melantunkan sebuah lagu populer yang mengundang hadirin turut larut dalam menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama. Suasana kebersamaan dalam kegembiraan berbaur begitu hangat antara pejabat Lanud dengan seluruh anggotanya tersebut.

Acara terus berlanjut dengan berbagai lagu-lagu dangdut ternama seperti “Sakitnya tu disini, Pokoke Joget, Oplosan,” dan lagu-lagu dangdut terpopuler lainnya serta lagu lagu daerah berirama dangdut yang mengajak seluruh anggota ikut bernyanyi dan berjoget bersama di atas dan di depan panggung hiburan.

Semarak panggung hiburan ini begitu terasa dalam menjalin kebersamaan seluruh anggota Lanud Rsn yang berbaur menjadi satu, menikmati hiburan yang disajikan, sebagai wujud penghargaan dan apresiasi yang tinggi dari pimpinan kepada seluruh anggotanya.

Baca juga:  Sosialisasi Wabah Penyakit Difteri di Wing II Paskhas

Tak terasa waktupun sudah menunjukkan pukul 10.30 Wib hingga acara panggung hiburanpun selesai. Seluruh anggota kembali ke kesatuannya masing-masing dan kembali bekerja penuh semangat dengan moril yang tinggi setelah terhibur dengan acara yang digelar.

Terakhir seluruh anggota secara serempat melontarkan kata kata “Semangat, Semangat, Semangat,” yang sudah begitu akrab didengar setiap harinya di Lanud Roesmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel