Berita

SEMARAK PANGGUNG PRAJURIT DI KOOPSAU I

Dibaca: 5 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Walaupun siang hari cuaca di ibukota Jakarta panas terik, namun itu tidak menyurutkan antusiasme yang tinggi dari seluruh anggota Koopsau I beserta keluarga untuk menonton acara “ Panggung Prajurit” di depan Pintu gerbang Makoopsau I, Minggu (16/6).

Mengawali hiburan panggung gembira bagi prajurit Koopsau I, Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos, berserta Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau, Ny Luly M. Syaugi, diikuti seluruh anggota Koopsau I melaksanakan jalan santai yang ditandai dengan pengibaran bendera star, oleh Pangkoopsau I.

Sebelum acara dimulai diadakan pengocokan dooprize dengan iringan musik Andalan Band. Beberapa lagu disajikan sambil menunggu waktu dibukanya acara panggung prajurit. Hiburan ini mengundang artis-artis ibukota yakni Syaiful Jamil, Gadis Imout-Imout dan Iceu Wong yang menghibur Panggung Prajurit yang dilaksanakan di Koopsau I.

Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S,Sos menyampaikan sepatah dua patah kata kepada seluruh penonton. Pangkoopsau I mengatakan tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah dalam rangka memeriahkan Hut Koopsau ke-62 yang jatuh pada tanggal 15 Juni,namun untuk pelaksanaan Upacara Militer dilaksanakan tanggal 17 Juni. Kepada seluruh personel Koopsau I beserta keluarga, kita lupakan sejenak tugas-tugas kita dan kita nikmati alunan suara.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas, Soliditas, dan Silaturahmi, TNI AU di Medan Gelar Mancing dan Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

Acara yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB disaksikan oleh ribuan pasang mata. Disela-sela acara dibagikan doorprice dengan hadiah-hadiah yang cukup menarik. Hadiah langsung diserahkan oleh Iceu Wong yang terkenal dengan lagunya Pacar lima langkah kepada para pemenang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel