Berita

SEMARAK PERGANTIAN TAHUN DI ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Semarak pergantian tahun baru meramaikan seluruh penjuru dunia dengan berbagai perayaan. Malam pergantian tahun baru selalu menjadi ajang bagi semua orang baik tua maupun muda untuk berkumpul dan merayakannya. Tak kalah dengan perayaan pergantian tahun baru di Luar, para pemuda dan bujang Lanud Abd Saleh turut menyambut datangnya tahun baru dengan tidak kalah serunya. (1/1)

 

Dengan tidak mengurangi makna perayaan dan etika prajurit tentara acara menyambut pergantian malam tahun baru di Lanud Abd Saleh dapat berjalan meriah. Acara ini diselenggarakan oleh para bujang yang tinggal di mess, dengan ketua panitia Letkol Adm Danang Hadi Wibowo S.E, dan wakil ketua Letkol Pnb Wayan Superman.

 

Acara ini merupakan spontanitas dari para bujang, acara yang diadakan diantaranya barbeque, nonton film, karaoke, main playstasion dan lain sebagainya. Detik-detik pergantian tahun 2009 ke 2010 ditandai dengan meniup terompet dan menyalakan kembang api bersama-sama kemudian dilakukan pemotongan kue tart pertanda tahun baru. Namun dari berbagai fasilitas yang disediakan, acara yang paling disenangi adalah bakar jagung dan ikan. Hal ini dikarenakan suasana diluar sedang turun hujan, dengan membakar jagung maka suasana menjadi hangat.

Baca juga:  OPERASI UDARA DALAM LATIHAN GARUDA PERKASA 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel