Berita

Semarak Pertandingan Bulutangkis di Lanud Sjamsudin Noor Memperingati HUT ke-76 TNI AU Tahun 2022

Dibaca: 6 Oleh 22 Mar 2022Tidak ada komentar
ZDSC 43179
#TNIAU 

TNI AU. Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Men Sana In Corpore Sano” yang berarti didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan. Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya. Bulutangkis, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat.

Bulutangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Lanud SAM dalam rangka untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU Tahun 2022 sekaligus untuk me-Refreshing seluruh personel Lanud SAM. Pertandingan bulutangkis ini diikuti oleh peserta dari perwakilan antar satker Lanud SAM, di GOR bulutangkis Dragon 36 Lanud SAM, Selasa (22/03/2022).

Dalam laga bulutangkis ini, sorak sorai penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut berlangsung seru, para supporter menjagokan timnya masing-masing. “Ayo se mangat jangan mau kalah”, teriak salah satu supporter yang hadir. Supporter lainnya pun tak mau kalah dengan yel-yelnya yang membuat GOR bulutangkis Dragon 36 Lanud SAM menjadi seru.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama Gelombang III

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang juga tidak mau ketinggalan turut serta ikut dalam pertandingan bulutangkis tersebut seraya mengharapkan, bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahim bagi seluruh personel Lanud SAM untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakkan dan keakraban, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud SAM dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar.

“Pertandingan bulutangkis ini bukan mencari kemenangan semata-mata, namun yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan yang telah berjalan dengan baik. Diharapkan melalui pertandingan ini akan hadir pemain-pemain yang berkualitas dan berprestasi serta dapat melahirkan atlit-atlit bulutangkis yang nantinya mampu meningkatkan prestasi bulutangkis di Bumi Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan khususnya Lanud SAM, tidak hanya di tingkat Kalimantan Selatan namun diharapkan dapat berkiprah di ranah Nasional bahkan Internasional,” demikian harap Danlanud SAM.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel