Berita

Semarak Pertandingan Tenis Meja di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Men Sana In Corpore Sano” yang berarti didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan. Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Tenis Meja, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat.

Tenis Meja merupakan salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan di Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka untuk me-Refreshing seluruh anggota Lanud SAM. Refreshing bagi setiap orang sangat perlu dilakukan karena kegiatan itu dapat membuat fikiran dan tubuh kita menjadi rileks setelah seharian melakukan kegiatan atau pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran.

Olahraga Tenis Meja ini dipertandingkan sejak seminggu yang lalu dan diikuti antar Dinas Lanud SAM. Dan hari ini Jumat, (4/9) olah raga Tenis Meja memasuki babak final untuk memperebutkan juara 1 hingga juara 3. Sorak sorai penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut berlangsung ramai, para suporter menjagokan timnya masing-masing agar mendapat juara. “Ayo semangat jangan mau kalah”, teriak salah satu seporter yang hadir. Suporter lainnya pun tak mau kalah dengan yel-yelnya yang membuat Gedung Serbaguna Lanud SAM menjadi ramai.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Hlo dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI AU

Komandan Lanud SAM Letkol Pnb Erwin Sugiandi yang juga tidak mau ketinggalan turut serta ikut dalam pertandingan Tenis Meja tersebut mengharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahim bagi seluruh anggota Lanud SAM untuk saling memahami, menjalin kebersamaan, kekompakkan dan keakraban, sehingga pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud SAM dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar.

Setelah hampir 3 jam pertandingan berjalan, tim dari Dinas Rumkit Lanud SAM dapat menjuarai olahraga tenis meja dengan skor 3-2 melawan tim dari Dinas Logistik. Sementara juara ketiga dimenangkan oleh tim dari Dinas Personil Lanud SAM. Acara diakhiri dengan ramah tamah sambil membagikan hadiah kepada para pemenang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel