Berita

Semarak Pesta Malam Panggung Bhayangkara HUT Brimob ke 70 di Banjarbaru

Dibaca: 19 Oleh 18 Nov 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Brimob ke 70 tahun 2015 serta mempererat hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan Instansi Sipil serta masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan, Jajaran Brimobda wilayah Kalimantan Selatan menggelar kegiatan yang bertema “Malam Panggung Bhayangkara, Wujudkan Sinergitas Polri, TNI dan Masyarakat” yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Brimobda Kalsel. Sabtu, (14/11).

Pesta Malam Panggung Bhayangkara tersebut merupakan acara puncak dalam rangkaian peringatan HUT Brimob ke 70 Tahun 2015 di Kalsel dengan disaksikan oleh ribuan masyarakat dan TNI/Polri yang memadati Lapangan Sepakbola Brimobda Kalsel tersebut. Acara yang di mulai pukul 20.00 WITA tersebut diawali dengan sambutan Kapolda Kalsel Brigjend Pol Agung Budi Maryoto dan Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Puji Santosa. Dalam sambutannya dikatakan acara ini semata-mata untuk memberikan yang terbaik dari Polri dan TNI kepada rakyat, dimanapun Polri dan TNI berada akan selalu bersama-sama dengan rakyat, karena Polri dan TNI terlahir dari rakyat sebagai pengabdian kepada Negara dan rakyat dan diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing, tak lupa ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu sehingga bisa terlaksananya acara hiburan kali ini.

Baca juga:  SILATURAHMI YASARINI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi yang didampingi oleh Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta beberapa personel Lanud SAM turut hadir untuk memeriahkan malam panggung bhayangkara HUT Brimob ke 70 tersebut. Dikatakan Danlanud SAM bahwa acara semacam ini merupakan suatu bentuk nyata kepedulian Polri kepada TNI dan masyarakat, yang bertujuan untuk melepas lelah setelah bertugas dan juga dalam rangka membangun kebersamaan antara Polri, TNI serta masyarakat agar tetap kompak dan solid selalu. Para Prajurit TNI/Polri terlihat begitu akrab dan hangat serta bergembira, Danlanud SAM mengaku bangga dengan hubungan erat yang terjalin membaur antara TNI, Polri bersama masyarakat, oleh karena itu Danlanud SAM menghimbau kepada seluruh pihak-pihak yang terkait agar senantiasa selalu menjaga hubungan baik dan harmonis tersebut.

Pesta Panggung Bhayangkara tersebut berlangsung meriah, lancar, aman dan sukses dengan penampilan penyanyi dari artis Ibukota Saskia Gotik. Akrabnya TNI, Polri dan masyarakat terlihat memadati panggung saling bercanda tawa, bergoyang bersama. Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat Komandan/Kepala Satuan Jajaran TNI/Polri wilayah Kalsel dan ibu-ibu bhayangkari dan Dharma Pertiwi Banjarmasin serta disaksikan juga oleh ribuan warga masyarakat kota Banjarbaru sekitarnya.

Baca juga:  PIA Bakorda DIY aksi sosial bagi Bingkisan di Pos Penjagaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel