Berita

Semarak RAT Primkopau Lanud Husein Sastranegara

Semarak RAT Primkopau Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI AU.  Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Husein Sastranegara mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2019, di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Rabu (12/2/2020).

Acara dihadiri Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Kota Bandung Bapak Drs Herna Herdiana dan Ketua Koperasi Kredit Jawa Barat Ibu Puji Winarti S.Sos, Ketua Primer Koperasi Lanud Husein Sastranegara Kapten Lek Tri Suharto serta seluruh anggota Primkopau Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan, Rapat Anggota Tahunan (RAT 2019) hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan, dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2019.

“Saya berharap agar RAT juga juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan”, terang Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menilai, Primkopau Lanud Husein Sastranegara selama tahun buku 2019 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung kedinasan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Baca juga:  Penuh Kekeluargaan Warnai Malam Kenal Pamit Pangkosekhanudnas IV

Senada dengan Danlanud, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Kota Bandung Bapak Drs. Herna Herdiana meberikan penilaian positif terhadap pengelolaan Primkopau Lanud Husein S.

“Primkopau Lanud Husein Sastranegara termasuk kategori ‘koperasi sangat sehat’ dikarenakan tertib administrasi dan pengelolaan yang transparan,” ujarnya.

RAT Primkopau Lanud Husein Sastranegara kali ini menyiapkan door prize menarik diantaranya; puluhan sepeda gunung, TV LED, Mesin Cuci, Kulkas, Home Theater. Selain itu panitia juga menyediakan grand prize 5 buah Sepeda Motor serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel