Berita

SEMARAK TAHUN BARU 2010 DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyambut tahun baru 2010 Lanud Pekanbaru menggelar Gebyar Malam Tahun Baru 2010 yang dilaksanakan di GOR Lanud Pekanbaru mulai pukul 20.00 wib tahun 2009 hingga pukul 01.00 wib tahun 2010.

 

Kegiatan Gebyar Malam Tahun Baru 2010 tersebut dibuka oleh Komandan Lanud (Danlanud) Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso dan dilanjutkan dengan do’a bersama agar kita semua dapat menjadikan tahun baru 2010 ini sebagai tahun yang penuh dengan keberkahan. Turut hadir dalam acara tersebut, para pejabat Lanud Pekanbaru beserta istri dan seluruh warga Lanud Pekanbaru serta masyarakat sekitarnya.

 

Menurut Komandan Lanud Pekanbaru, pelaksanaan Gebyar malam tahun baru 2010 merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan warga Lanud Pekanbaru, serta hikmah yang bisa diambil dalam acara ini antara lain sebagai wujud komitmen Lanud Pekanbaru untuk mencegah terjadinya penyimpangan perilaku atau hal-hal negatif yang bisa saja terjadi apabila mengikuti acara pergantian tahun di luar. Dan di samping itu Komandan Lanud Pekanbaru mengajak seluruh warga Lanud Pekanbaru untuk merubah sikap kita di tahun 2010 semoga lebih baik dari pada tahun 2009.

Baca juga:  KUNJUNGAN SESARCABKES DI KOSEKHANUDNAS I

 

Kegiatan yang dihadiri oleh warga Lanud Pekanbaru maupun masyarakat sekitarnya berlangsung dengan tertib dan aman. Masyarakat sangat antusias dan merasa terhibur sekaligus berterima kasih kepada Lanud Pekanbaru yang dengan sukarela menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

Beberapa atraksi dalam menyambut tahun baru ini diantaranya diadakan lomba memasak yang diikuti oleh Komandan Lanud Pekanbaru, para pejabat, serta para Komandan Satuan. Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan musik serta pembagian door prize yang turut memeriahkan acara gebyar malam tahun baru 2010. Dalam lomba memasak meski selama ini tidak biasa namun bapak-bapak tersebut tampak tampil cekatan dan tidak canggung.

 

Dilengkapi dengan celemek yang sudah terpasang, mereka langsung membuat bumbu yang disediakan panitia. Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memeriahkan malam tahun baru dan untuk mengetahui sejauhmana keterampilan bapak-bapak dalam mengolah dan meracik bahan yang disediakan panitia menjadi masakan nasi goreng yang rasanya enak dan lezat.

 

Memasuki detik-detik perubahan tahun, pembawa acara membimbing untuk menghitung mundur dari pukul 23.55 hingga tepat pada pukul 00.00 dan secara serentak terompet ditiup dan kembang api dinyalakan, sejenak diatas Lanud Pekanbaru menjadi terang benderang seakan memecah gelap dan keheningan malam, seluruh warga Lanud Pekanbaru dan masyarakat sekitarnya hanyut dalam suasana gembira, mereka bersorak menyambut datangnya tahun baru 2010 yang berlangsung selama 15 menit.

Baca juga:  AAU WASPADAI JANTUNG KORONER

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel