Berita

SEMARAK TAHUN BARU 2011 DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 03 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut Tahun Baru 2011, Pangkalan TNI AU Pekanbaru menggelar Gebyar Malam Tahun Baru 2011 yang dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Pekanbaru mulai pukul 20.00 wib tahun 2010 hingga pukul 01.00 wib tahun 2011.

 

Kegiatan Gebyar Malam Tahun Baru 2011 tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Pekanbaru, Letkol Adm Robert Simanjuntak dan dilanjutkan dengan do’a bersama agar kita semua dapat menjadikan tahun baru 2011 ini sebagai tahun yang penuh dengan keberkahan. Turut hadir dalam acara tersebut, para Pejabat Lanud Pekanbaru dan seluruh warga Lanud Pekanbaru serta masyarakat sekitarnya.

 

Pelaksanaan Gebyar malam tahun baru 2011 ini merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh Keluarga Besar Lanud Pekanbaru, serta hikmah yang bisa diambil dalam acara ini antara lain sebagai wujud komitmen Lanud Pekanbaru untuk mencegah terjadinya penyimpangan perilaku atau hal-hal negatif yang bisa saja terjadi apabila mengikuti acara pergantian tahun di luar. Untuk itu, mari kita rubah sikap kita di tahun 2011 ini semoga lebih baik dari tahun 2010, dan Lanud Pekanbaru sebagai Lanud Andalan dapat di andalkan. demikian disampaikan Kadispers Lanud Pekanbaru pada acara gebyar malam tahun baru 2011.

Baca juga:  UJI FUNGSI RSCA

 

Kegiatan yang dihadiri oleh warga Lanud Pekanbaru maupun masyarakat sekitarnya berlangsung dengan tertib dan aman. Masyarakat sangat antusias dan merasa terhibur sekaligus berterima kasih kepada Lanud Pekanbaru yang dengan sukarela menyelenggarakan kegiatan tersebut. Beberapa atraksi dalam menyambut tahun baru ini diantaranya diadakan lomba memasang dasi, memecahkan balon dengan mata tertutup Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan musik dan tidak ketinggalan juga dengan penampilan band Lanud Pekanbaru serta pembagian door prize yang turut memeriahkan acara gebyar malam tahun baru 2011.

 

Memasuki detik-detik perubahan tahun, pembawa acara membimbing untuk menghitung mundur dari pukul 23.55 hingga tepat pada pukul 00.00 dan secara serentak terompet ditiup dan kembang api dinyalakan, sejenak diatas Lanud Pekanbaru menjadi terang benderang seakan memecah gelap dan keheningan malam, seluruh warga Lanud Pekanbaru dan masyarakat sekitarnya hanyut dalam suasana gembira, mereka bersorak menyambut datangnya tahun baru 2011 yang berlangsung selama 15 menit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel