Berita

Semarak Tahun Baru 2013 di Lanud Merauke

Dibaca: 6 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Gema menyambut Tahun Baru tidak hanya monopoli milik orang-orang kota besar, namun tradisi tersebut sudah merambah ke seluruh penjuru pelosok tanah air. Demikian pula yang dilakukan oleh masyarakat yang bedomisili di ujung timur negeri ini yaitu Merauke khususnya Pangkalan Udara TNI AU Merauke. Tidak ingin dianggap ketinggalan dengan instansi lain Senin, (31/12/2012) bertempat di Lapangan Volly Dirgantara Lanud Merauke mulai pukul 20.00 WIT menggelar acara syukuran menyambut Malam Tahun Baru 2013 yang dimotori langsung oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza.

Acara yang digagas dari kita, oleh kita dan untuk kita ini diikuti oleh seluruh warga Lanud Merauke mulai Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta Keluarga. Untuk menciptakan suasana kemeriahan, berbagai acara digelar untuk menyemarakkan pesta Malam Tahun Baru ini meliputi Undian door price, Lomba fashion show anak-anak untuk usia 3 sampai 6 tahun dan usia 7 sampai 10, Lomba menyanyi karaoke antar dinas, Lomba permainan gaple dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba, dilanjutkan acara panggung gembira. hingga memasuki tepat pukul 00.00 WIT dilaksanakan pembakaran kalender tahun 2012, pesta kembang api dan acara berakhir hingga sampai pukul 03.00 WIT dini hari.

Baca juga:  Revolusi Mental Jadikan Terwujudnya Pemuda Yang Maju

Kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk menjalin silaturahmi antar warga Lanud Merauke juga sebagai ajang perenungan, instropeksi dan mawas diri atas segala perilaku, tindakan serta perbuatan yang telah dilakukan selama ini dan juga untuk mengadakan koreksi dan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan selama Tahun 2012, guna untuk mengadakan perbaikan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas pada tahun-tahun mendatang sehingga dapat dicapai suatu peningkatan dan keberhasilan tugas yang lebih baik, baik kuantitas maupun berkualitas. (Pentak Lanud Merauke).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel