TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Semarak Turnamen Bola Voli Danyonko 463 Paskhas Cup I Tahun 2016

By 11 Oct 2016 10:51Berita
IndonesianAF 1

Dalam rangka memperingati HUT Korpaskhas yang ke-69 Tahun 2016, Yonko 463 Paskhas menyelenggarakan kompetisi Turnamen Bola Voli Tingkat SMA yang bertajuk “Danyonko 463 Paskhas Cup I 2016“.

Upacara pembukaan Turnamen Danyonko 463 Paskhas Cup I dilaksanakan di lapangan voli Yonko 463 Paskhas, bertindak selaku pimpinan upacara Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Minggu (09/10).

Kegiatan tersebut mengambil Tema “ Dengan semangat sportifitas, kita galang rasa persaudaraan dan kesatuan guna menciptakan pemuda yang berprestasi dalam menyongsong Indonesia maju “, sebanyak 32 Tim Bola Voli tingkat SMA/SMK sederajat se-Karesidenan Madiun ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Bola Voli Danyonko 463 Paskhas Cup I 2016 yang digelar oleh Yonko 463 Paskhas.

Event seperti ini diselenggarakan pertama kali oleh Yonko 463 Paskhas dengan persiapan selama 3 (tiga) bulan lamanya yang merupakan rangkaian peringatan ke-69 Korpaskhas dengan tujuan untuk menumbuhkan serta meningkatkan minat dan bakat generasi muda khususnya dalam dunia olah raga bola voli dan sekaligus memperkenalkan Batalyon Komando 463 Paskhas kepada masyarakat umum, khususnya para pelajar yang ada diwilayah Karisidenan Madiun.

Kejuaran tersebut menurut Danyon sangat menarik karena selain diikuti oleh peserta yang berjumlah 32 Tim di kalangan siswa sekolah menengah atas se-Karesidenan Madiun, yang tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaat bagi perkembangan cabang olah raga bola voli di Karisidenan Madiun ini. Sehingga dengan pertandingan-pertandingan semacam ini akan meningkatkan semangat kebersamaan, persaudaraan serta merupakan kompetisi yang positif bagi klub-klub bola voli yang ada didaerah Madiun dan sekitarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH,SIK,MSi sekaligus sebagai Ketua PBVSI Madiun, Wadanyonko 463 Paskhas serta Para Kadisdik se-Karesidenan Madiun.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini Kohanudnas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Semarak Turnamen Bola Voli Danyonko 463 Paskhas Cup I Tahun 2016