Berita

Semarak Ulang Tahun Yasarini Ke-29 Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 9 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang ke-29 Tahun 2017, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara mengadakan pertandingan dan perlombaan olah raga antar Guru dan Karyawan Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini, bertempat di Lapangan Olah Raga Lanud Husein Sastranegara, Senin (22/8).

Pertandingan dan perlombaan olah raga dalam rangka HUT Yasarini dibuka secara resmi oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom dengan didampingi oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Maulidia Iman Handojo serta dihadiri oleh Para Kepala Dinas Lanud Husein Sastranegara.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan kegiatan ini, merupakan salah satu pertanda terwujudnya jalinan tali silaturahmi antara pengurus Yayasan dengan tenaga pendidik dan Karyawan Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara.

“Saya berharap melalui momentum Ulang Tahun ke-29 ini, kiranya sangat tepat untuk mengevaluasi kembali, sudah sejauh mana kontribusi yang telah diberikan Yayasan Ardhya Garini ini, baik kepada Yayasan Ardhya Garini khususnya, maupun kepada organisasi TNI Angkatan Udara pada umumnya”, terang Danlanud.

Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Silaturahmi Dengan Warakawuri

Senada dengan Danlanud Husein Sastranegara, Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Maulidia Iman Handojo menambahkan pertandingan dan perlombaan yang dilaksanakan ini bukan untuk mengejar prestasi atau juara, akan tetapi merupakan suatu kesempatan untuk saling mempererat hubungan silahturahmi antara pengurus yayasan dengan tenaga pendidik dan Karyawan Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, ungkap Ketua Yasarini.

Adapun perlombaan yang diselenggarakan antara lain lomba bola volly, lomba gerak jalan, lomba balap karung serta lomba berantai jepit bambu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel