Berita

SEMARAK VOLLEY BALL DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Heboh…!! Sepatah kata tersebut sekiranya tepat meng-gambarkan jalannya final bola volly putera maupun puteri yang berlangsung di lapangan volly Lanud Husein Sastranegara, Kamis (25/3).

 

Pertandingan bola volly yang digelar dalam rangka peringatan hari TNI AU ke-64 kali ini, selalu mengundang keramaian, laga para pemain di lapangan berpadu dengan sorak sorai para pendukung yang tak kalah hebohnya memberikan semangat agar para pemain bertanding dengan baik. Segala upaya dikerahkan untuk mengobarkan semangat para pemain, dari mulai drum sampai kentongan ditabuh sehingga menambah riuh aroma kompetisi. Kompetisi bola volly kali ini diikuti 13 tim masing-masing untuk tim putera maupun puteri.

 

Melaju ke babak final dalam memperebutkan juara pertama adalah tim puteri Koharmatau yang menang 3-1 ketika melawan tim puteri dari Makorpaskhasau. Tim puteri Lanud Husein Sastranegara harus puas menduduki posisi ke empat setelah dikalahkan 1-3 oleh Lanud Sulaiman.

 

Sementara untuk volly putera, Lanud Husein S., menerima kekalahan dari tim putera Makorpaskhasau dengan skor 1-3. Posisi ketiga diraih Depohar 40 setelah mengalahkan Depohar 10 dengan kemenangan telak 3-0.

Baca juga:  Kasau : Awak Pesawat Harus Punya Komitmen

 

Laga final yang dihadiri oleh kurang lebih 250 penonton dari berbagai kesatuan yang timnya berlaga di final sempat membuat panitia agak kewalahan mengatur para supporter fanatik dari masing-masing tim. Tetapi berkat koordinasi yang baik antara semua pihak akhirnya pertandingan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand AM., Wadan Koharmatau Marsma TNI Ir. H. M.A. Syahbudiono, M.Sc., Komandan Korpaskhasau Marsekal Pertama TNI Harry Budiono, para pejabat TNI lainnya serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel