Berita

Semarakan HUT TNI Ke-71 Kosekhanudnas I Gelar Panggung Prajurit

Dibaca: 4 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyemarakan Hari Jadi TNI ke-71 Kosekhanudnas I Jakarta menggelar Panggung Prajurit di lapangan apel, Jumat (7/10). Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong didampingi Ketua IKKT anak ranting 02 Ny. Christian Julexi Tambayong dan diikuti oleh para pejabat setingkat Asisten maupun Perwira serta seluruh anggota lainya. Acara ini berlangsung sangat hangat dan terlihat sangat penuh keakraban sambil menunggu undian door prize menarik.

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tambayong menuturkan, acara panggung prajurit yang di gelar pada hari ini merupakan ungkapan rasa syukur dalam rangka memeringati Hari Jadi TNI ke-71. Dikatakan lebih lanjut dalam acara juga bersamaan dengankegiatan syukuran bagi prajurit Kosekhanudnas I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah siapa saja bisa di berikan akan tetapi kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan dedikasi, loyalitas serta pengabdian seorang pajurit tuturnya. Selain itu dalam kesempatan ini Pangkosekhanudnas I juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan latihan puncak Angkatan Udara yakni, “Angkasa Yuda tahun 216” di Lanud Ranai.

Baca juga:  Bimbingan Mental Kosekhanudnas III Cinta Bangsa Sebagian dari Iman

Demontrasi kemampuan Angkatan Udara mulai dari, serangan udara, penerjunan pasukan serta operasi perebutan dan pertahanan udara berjalan lancar dan membanggakan, semua targer dan sasaran dapat dihancurkan oleh pesawat tempur. Ini bukti profesianal seluruh prajurit Angkatan Udara untuk menjaga dan mempertahankan NKRI telah teruji sesuai dengan tugas pokok pungkasnya.

Selain atraksi hiburan dari penyayi ibukota dalam acara ini juga di meriahkan permainan tradisional lomba bangkiak mengundang gelak tawa yang lucu. Dalam acara ini juga diserahkan beberapa hadiah perlombaan dan kejuaraan seperti, lomba mewarnai, kejuaraan futsal antar satker, tenis meja, bola voli dan penghijauan. Usei berjoget ria seluruh anggota diiringi lagu dangdut mengakhiri acara ini dengan santap siang bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel