Berita

SEMARAKKAN PAMERAN BERSKALA INTERNASIONAL

Dibaca: 1 Oleh 21 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pameran berskala internasional yang bertajuk “The 6th Balikpapan Expo 2010” yang dilaksanakan di Doom, Balikpapan (16-19/06) turut dimeriahkan dengan keberadaan lanud Balikpapan sebagai salah satu instansi yang diberikan kesempatan oleh pimpinan pameran untuk turut serta mengisi pameran tersebut. Untuk acara pembukaanya sendiri dibuka oleh Walikota Balikpapan dengan duta Besar Kanada.

Terkait dengan pengembangan minat dirgantara Lanud Balikpapan memamerkan beragam alat yang biasa digunakan dalam olah raga dirgantara seperti Paramotor, Aeromodelling juga perlengkapan yang digunakan. Selain itu juga Air Soft Gun Area sebagai salah satu pendiri wisata militer yang pertama kali di Kalimantan Timur tidak luput dari sasaran pameran karena di Indonesia juga termasuk salah satunya yang dilengkapi hutan untuk pertempuran darat, perang kota dan juga pantai sebagai pendaratan amphibi.

Koleksi senjata laras panjang seperti M4, Mp4, Ak 47, Hk 416dan juga Sniper terlihat bagitu ramai diserbu pengunjung karena penasaran. Bahkan salah satu koleksi terbaru dari Angkasa Air Soft Gun yang kini bisa dinikmati pengunjung adalah jenis M4a1 yang merupakan persenjataan modern pasukan Amerika yang kini digunakan di Timur Tengah.

Baca juga:  Panglima TNI: Bekerja Dan Berkarya Untuk Menambah Nilai Sikap Dan Perilaku Prestasif Yang Berdimensi Ibadah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel