Berita

Semaraknya Kembang Api Mewarnai Pergantian Tahun di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 5 Oleh 02 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam menyongsong awal Tahun Baru 2012, Sabtu (31/12) Lanud Sultan Hasanuddin menggelar panggung gembira dan pesta kembang api di Lapangan Sepak Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim berseta Ny Barhim, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta warga Lanud Sultan Hasanuddin , Batalyon 466 Paskhas dan warga masyarakat sekitar Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara perayaan menyambut Tahun Baru 2012 dengan menggelar panggung gembira yang dimulai pukul 21.00 Wita tersebut menampilkan penyanyi dari Kota Makassar yang cukup mendapat sambutan dari penonton yang memadati Lapangan Sepak Bola Angkasa , dengan bergoyang mengikuti irama dangdut yang dilantunkan para penyanyi.

Disela-sela acara panggung gembira dengan dipandu pembawa acara yang membuat suasana semakin hangat dan marak tersebut selain menampilan tari dari putra putri warga Lanud Sultan Hasanuddin juga membagikan beberapa hadiah secara spontanitas kepada para penonton.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim dalam kesempatan memberikan sambutan mengatakan bahwa di tahun 2011 mempunyai kesan tersendiri yang baik bagi Lanud Sultan Hasanuddin karena di tahun tersebut Lanud Sultan Hasanuddin telah berhasil mempertahankan Zero Accident.

Baca juga:  Dostun Sekkau Ikuti Seminar AAU

Dalam kesempatan tersebut Marsekal Pertama TNI Barhim juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin bila ada hal-hal yang kurang pas atau kurang berkenan, begitu juga dalam kesempatan ini saya juga telah memberikan maaf kepada warga Lanud Sultan Hasanuddin, sehingga memasuki tahun 2012 ini dapat melaksanakan kerja dengan baik.

Tepat pukul 00.00 wita acara yang telah dirunggu-tunggu tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin meniup terompet yang dikuti tiupan terompet para penonton yang disusul dengan penyalaan kembang api yang membuat suasana semakin marak, dengan indahnya membentuk bunga-bunga api menghiasi udara Lapangan Sepak Bola Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel