Berita

Sembako dan Jaket Untuk Personel Makoopsau I

Dibaca: 9 Oleh 06 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai bentuk perhatian Pimpinan Koopsau I kepada Personelnya, kembali Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI, Yuyu Sutisna. S.E, M.M memberikan sembako kepada seluruh warga Makoopsau I (03/03).

Sembako yang rutin dibagikan ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan yang diberikan pimpinan kepada anak buahnya. Seperti yang disampaikan oleh Pangkoopsau I, bahwa sembako ini adalah wujud kepedulian untuk seluruh warga Makoopsau I dan diharapkan selain dapat membantu juga sekaligus sebagai penyambung silaturahim yang baik antara atasan dan bawahan, khususnya dalam kedinasan.

Senada yang disampaikan oleh, Pratu Joko dari anggota Satkomlek Koopsau I, dirinya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pangkoopsau I, menurutnya dengan adanya sembako yang diberikan oleh Pangkoopsau I ini sangat membantu dan sembako ini sekaligus bisa mengirit pengeluaran, tambahnya.

Menjelang akhir jabatan Marsda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M sebagai Pangkoopsau I, beliau juga memberikan jaket kepada seluruh Personel Makoopsau I. Pemberian ini juga sebagai bentuk perhatian sekaligus kenang-kenangan yang diberikan beliau kepada seluruh warga Makoopsau I.

Baca juga:  Kolonel Lek Supriyanto, S.E Jabat Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel